Waktu.

Saya kira kamu hanya sebatas angan yang takkan berani saya raih, Saya kira kamu hanya sebatas cerita yang selalu ada di benak saya, Saya kira kamu hanya sebatas ketidakmungkinan yang seharusnya bisa saya semogakan, Saya kira semesta tidak pernah berpihak pada saya untuk berjalan ke arahmu, Dan semua perkiraan saya salah, Kila.

Selama 6 tahun saya hanya berani menatap wajahmu dari balik layar, Selama 6 tahun saya hanya berani memandangmu dari kejauhan, Selama 6 tahun saya hanya berani berada di sekitarmu tanpa berani menyapa atau berkenalan, Selama 6 tahun saya hanya menjadi seseorang yang menyukaimu dalam diam.

Apa saya berani mengambil langkah untuk ke arahmu kali ini?

Kila, maaf telah menjadi pengecut selama 6 tahun ini.

Tunggu sebentar lagi ya Kila. Saya harap ketika saya siap untuk berjalan ke arah kamu, saya masih punya kesempatan.

Jika hanya ada penolakanpun saya tidak keberatan. Memang sudah waktunya saya memperjuangkan kamu.

Jadi, tunggu sebentar lagi ya Kila.

-Jeff