To You, Happy Birthday.

Hi Princess! Today is your birthday, so happy birthday!

Aku tulis surat ini tahun 2019 dan surat ini berarti nanti kamu baca di 2020. Kenapa aku tulis surat? Aku mau bikin sesuatu yang spesial princess, sesuatu yang bisa kamu kenang sampai kapanpun. So here i am.

Selamat ulang tahun, princess. I wish you'll always happy and get a lot of happiness in your life. Semoga jadi seseorang yang sayang sama semuanya dan disayang semua. Semoga yang terbaik selalu ada di hidup kamu. Keep being you, princess.

I just want you to know this, i love you and i'll always love you. Jadi jangan takut aku pergi ya princess? Aku selalu ada disini sama kamu.

Ini cuma surat pembuka karena masih ada 11 surat lagi yang harus kamu baca. Ga usah terharu gitu, aku tau kalau aku ga romantis tapi kali ini aku keren kan?

List surat yang harus kamu baca: 1. Surat ini: Surat pembuka yang jadi awalan kenapa surat selanjutnya ada. 2. Surat kedua: Baca surat ini kalau kamu lagi sedih ya princess. 3. Surat ketiga: Baca surat ini kalau kamu kangen sama aku. Better to call me sih princess. 4. Surat keempat: Baca surat ini kalau kamu lagi sedih ya princess. 5. Surat kelima: The things i love about you. 6. Surat keenam: The things i hate about you. 7. Surat ketujuh: The things that i'll miss from you. 8. Surat kedelapan: Your Overthinking. 9. 10. 11. 12.

Bacanya ga usah urut princess. Kamu bisa baca sesuai apa yang kamu rasain. Sejujurnya aku bikin judul suratnya kalau aku merasa harus tulis surat itu untuk kamu, jadi sekarang baru ditulis nomor 1 aja. Tapi pasti pas dibaca sama kamu udah keisi semua sampai nomor 12.

Once again, happy birthday princess! Selamat membaca surat-surat berikutnya.

See you Princess, I love you.

Your Forever Bub,

Mark Lee