Selamat Ulang Tahun.

I'll write in bahasa so you'll never know it. Apapun bahasanya doa selalu sampai kan? Even you didn't read it but God will know it, so? Happy Birthday, Love.

Dari beribu kata yang mau aku sampaikan ke kamu, aku memilih satu kata ini untuk mengawalinya; Terimakasih.

Terimakasih untuk banyak hal, terimakasih karena sudah ada dan berbagi banyak kebahagiaan. Untuk kedepannya, aku akan terus berterimakasih karena pencapaian dan penghargaan. Jadi, terimakasih ya, Seungyoun.

Ada banyak cerita, termasuk pertemuan pertama. Bagaimana aku mengetahui keberadaan seseorang yang menjadi kebahagiaanku. Jika aku tidak menonton Produce X 101 apa aku akan bisa mengetahui keberadaanmu? Aku rasa jika aku tidak menonton aku akan sangat menyesal, karena dari situ kebahagiaanku ada. Kamu, Youn.

Walau banyak kisah pahit di sana, tapi aku tetap berterimakasih. Selanjutnya, semoga hanya ada kisah bahagia ya? Semoga kebahagiaan selalu menyertaimu. Karena bagiku, bahagiamu lebih utama.

Perihal kebahagiaan, jangan lupa bahwa setiap cerita bahagia cuma memiliki titik tersedih. Untuk itu, jika nanti lelah tolong istirahat ya? Jangan memaksakan diri karena kita semua tidak kemana-mana, kita semua tetap di sini, selalu.

Perihal kebahagiaan, aku harap setiap langkah yang kamu ambil merupakan kebahagiaan untuk dirimu sendiri. Karena dengan begitu kamu akan selalu mencintai kisah di dalamnya. Tenang, Youn, kita juga bahagia kok.

Lagi, terimakasih karena selalu memikirkan kami. We're glad because we have you.

Last, terimakasih dan maaf.

I Love You, Always. Cho Seungyoun.